Rumah Keamanan Pintu Desain Awake pada 6 pagar

Ketika Anda merancang sebuah rumah, tentu banyak elemen yang harus diperhatikan seperti bagaimana merancang pagar, bentuk rumah, desain interior, cat warna yang cocok untuk hunianmu. Desain pintu pagar juga perlu mempertimbangkan karena akan menjadi akses keluar rumah.

Kehadiran pagar sangat penting terutama dalam keselamatan penghuni rumah. Pagar itu sendiri memiliki dua unsur, yaitu pagar tembok dan gerbang.

Rumah Keamanan Pintu Desain Awake pada 6 pagar
Rumah Keamanan Pintu Desain Awake pada 6 pagar

Rumah Keamanan Pintu Desain Awake pada 6 pagar

Ketika memilih desain pintu gerbang, Anda juga harus berpikir tentang apakah seluruh pagar benar-benar aman? Apakah desain selaras dengan eksterior rumah? Secara tidak langsung, keduanya merupakan elemen rumah yang terhubung satu sama lain.

Untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak inspirasi, Kania akan meninjau desain gerbang apa yang cocok untuk rumah Anda. Tidak hanya lagu desain, tetapi juga mampu menjaga keamanan penghuninya. Dengarkan di bawah ini, yuk!

1. kayu horizontal yang terlihat klasik

Jika bagian luar rumah memiliki unsur-unsur kayu atau unsur warna alami kayu, maka Anda dapat memilih gerbang kayu diletakkan secara horizontal untuk menunjukkan gaya minimalis klasik. Pilih kayu yang tahan air, karena tidak semua dari kayu dapat digunakan untuk outdoor.

Kayu dapat digunakan sebagai pintu pagar, antara lain, jati, merbau dan kayu besi. Namun, banyak arsitek memilih merbau sebagai bahan pagar untuk harga yang lebih terjangkau.

2. Desain estetika laser memotong

Salah satu desain untuk gerbang yang tidak kalah populer adalah desain dengan menggunakan teknik laser cut. Teknik ini adalah teknik menggunakan laser cutting atau pemotongan bahan seperti kaca, logam, logam, kayu dan banyak lagi.

Laser teknik potong menggunakan sistem komputerisasi sehingga Anda dapat memilih motif Anda sendiri di pintu gerbang yang Anda inginkan. Selain mengamankan, untuk mengukir pintu dengan laser memotong juga memungkinkan untuk privasi dari rumah terjaga mata luar, menyesuaikan ukiran ukuran asal sehingga tidak terbuka lebar.

3. Pintu campuran besi dan kayu pagar

Jika Anda ingin pintu pagarmu tidak terlihat monoton, Anda dapat menggabungkan dua bahan besi dan kayu yang diselingi. Selain memberikan kesan hangat, kombinasi ini dapat memberikan efek visual pada bagian luar rumah.

4. Kombinasi pagar kayu dengan pintu kaca

Ini adalah rumah gerbang desain yang unik yang dapat Anda terapkan jika rumah Anda seperti rumah bertema bungalow atau rumah bertema. Pintu dirancang dengan pagar kayu yang luas untuk masuk ke dalam mobil mudah, dan menjaga privasi dari luar rumah. Didominasi oleh kayu, diukir pagar dan kaca tertanam dalam kerangka, membentuk desain futuristik yang tidak ada duanya.

5. Gerbang rumah tersembunyi

Seperti namanya, rumah gerbang ini akan dapat menjaga privasi pandang orang luar. Bangunan sekitarnya pintu terbuat dari semen di pagar dan ada dua pintu kayu yang bisa dibuka di dua sisi. Desain ini akan membuat rumah Anda terlihat berkelas dan elegan.

6. Tradisional Jepang Pintu

Terinspirasi oleh kuil Jepang tradisional atau rumah, Anda juga bisa membawa desain ini sebagai pintu gerbang rumah. gerbang adalah solusi terbaik bagi Anda yang memiliki rumah kecil minimalis, karena tidak memakan banyak ruang ketika terbuka.

Nah, setelah mengetahui beberapa desain yang menarik di atas, apakah Anda siap untuk merancang pagar rumah Anda sendiri belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *