Pengenalan gaya desain bohemian dengan Anti-Mainstream

Anda tidak pernah bosan dengan desain interior rumah seperti itu? Mungkin Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk hunianmu desain interior, misalnya dengan menerapkan gaya desain bohemian.

Sebagai gaya desain yang khas dan eksentrik, dari waktu ke waktu gaya ini semakin populer dan mainstream. Bohemian kemudian berkembang menjadi salah satu gaya yang unik dari dekorasi rumah.

Pengenalan gaya desain bohemian dengan Anti-Mainstream - source dekoruma.com
Pengenalan gaya desain bohemian dengan Anti-Mainstream – source dekoruma.com

Pengenalan gaya desain bohemian dengan Anti-Mainstream

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan desain bohemian, melihat ulasan Kania bawah. Siapa tahu mungkin rumah interior inspirasi desain Anda!

Menempel dengan gaya desain interior yang tidak teratur

Seperti sedikit dijelaskan di atas, gaya bohemian ini identik dengan bentuk yang tidak teratur. Berbeda dengan gaya interior minimalis memiliki kesan bersih dan kosong, gaya desain ini sering menggabungkan warna dan pola bertabrakan.

Kondisi ruangan tampak tidak terorganisir akhirnya menjadi khas banding bohemian unik dan patut dicoba. Misalnya, untuk ruang tamu, Anda dapat menambahkan berbagai bantal dekoratif dengan pola etnis yang unik. Anda tidak perlu untuk menyinkronkan bantal untuk menciptakan kesan bahwa kontras.

Skema warna bertabrakan bahwa

gaya bohemian sangat kental akan penggunaan warna, tekstur dan aksen yang berlapis. Warna-warna cerah ke warna dasar untuk interior ruangan.

Tak ketinggalan, pernak-pernik atau dekorasi yang dipilih memiliki pola warna yang unik yang memberikan kesan bohemian ramai khas. Anda hanya dapat menggunakan 20 pilihan warna yang berbeda atau mungkin hanya tiga, atau bahkan mungkin hanya nuansa satu warna dengan kombinasi bahan yang berbeda.

Kombinasi bahan ini tekstil yang berbeda

Kain atau tekstil bahan merupakan salah satu unsur penting dalam bohemian desain biasanya diterapkan pada karpet, bed cover, bantal atau selimut. Kain dengan tekstur dan pola yang berbeda sering terlihat di seluruh ruang interior dalam bohemian.

Meskipun terlihat seperti kain membuang sesuatu ke ruangan, pastikan tidak menumpuk terlalu banyak lapisan kain karena akan membuat ruangan terasa penuh dan pengap.

Bergaya vintage furniture dari berbagai periode

furniture antik dengan gaya vintage yang paling sering digunakan saat dekorasi gaya bohemian. Meskipun biasanya akan menunjukkan kesan,, unsur spontan tua antik atau tua gaya bohemian juga berlaku untuk pemilihan furnitur.

Memanfaatkan furniture improvisasi, furnitur umum akan dikumpulkan dari berbagai waktu yang berbeda sehingga dapat membentuk bentuk yang tidak teratur, khas gaya desain bohemian. Sebagai pemanis, menggabungkan banyak tekstur dan warna aksen pada selimut, bantal dan kain.

Aksesoris seperti karya seni dan tanaman hias

Aksesoris dalam bentuk karya seni juga menjadi salah satu unsur khas dari gaya bohemian yang unik. karya seni bisa menjadi lukisan abstrak atau foto berbingkai.

Selain itu, gaya bohemian sering juga identik dengan unsur-unsur alam di dekorasi ruangan. Hal ini dapat ditemui dari penggunaan tanaman hias ditempatkan dalam pot yang disajikan di dalam ruangan.

Setelah membaca ulasan Kania di atas, jika Anda ingin mendekorasi ulang rumah Anda menjadi sebuah gaya bohemian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *