Desain taman di rumah untuk Residential Asri dan Clean Air

Memiliki lingkungan yang hijau dan indah akan menjadi impian setiap orang. Tanaman hijau membuat suasana ruangan yang sejuk dan segar. Tidak hanya dari segi visual, namun keberadaan tanaman di dalam rumah juga meningkatkan sirkulasi udara. Wajar jika menerapkan desain taman di rumah menjadi salah satu pilihan yang dapat diterapkan di rumah impian.

Memiliki taman atau tanaman hijau hanya pot telah menjadi tren gaya hidup sehat. Namun ada kalanya kita memukul hambatan seperti lahan yang tidak terlalu luas. Pada saat ini membuat taman mini indoor atau taman rumah menjadi solusi. Dalam kursus desain taman rumah sekaligus menghemat lahan bisa memberikan sentuhan estetika.

Desain taman di rumah untuk Residential Asri dan Clean Air - source dekoruma.com
Desain taman di rumah untuk Residential Asri dan Clean Air – source dekoruma.com

Desain taman di rumah untuk Residential Asri dan Clean Air

Nah kali ini, Kania akan memberikan rekomendasi dalam desain taman rumah yang dapat menjadi inspirasi nanti! desain taman di rumah seperti apa yang dapat Anda terapkan untuk hunian Anda? Mari kita lihat bersama-sama!

1. Desain taman di sebuah rumah dengan pot dan rak kayu

Berbekal tanaman kecil dan dimasukkan ke dalam pot bunga, dan rak-rak terbuat dari kayu akan membuat Anda ingin menerapkan desain taman di rumah di atas.

Mulailah dengan mencari sudut yang tidak terpakai dari ruangan. Kemudian, mengatur sedemikian rak kayu cara dan menempatkan tanaman dalam pot. Selain memberikan kesan sebuah rumah yang indah, desain taman di rumah ini membuat rumah terlihat indah dan enak dipandang.

2. desain taman di rumah dengan partisi kaca

Ketika membangun rumah, Anda dapat meninggalkan ruang atau ruang dalam bentuk tabung untuk merancang taman di rumah Anda. Taman ini akhirnya akan menjadi titik fokus yang unik untuk sirkulasi di hunian. Pilih model tabung dengan partisi kaca, taman itu siap untuk memberikan kesan unik di rumah.

3. Desain taman di dalam rumah pada partisi ruangan saat yang sama

desain taman di rumah lain yang bisa Anda coba adalah taman yang juga bisa menjadi pembatas ruang. Misalnya, untuk pemisahan antara ruang tamu dengan ruang makan.

Untuk desain taman di rumah ini, Anda bisa menanam tanaman merambat yang dapat digunakan sebagai partisi. Taman bunga ini bisa membuat rumah menjadi lebih segar dan juga unik.

4. desain taman ke dalam rumah untuk menyegarkan dapur

Sebagai jantung rumah, dapur adalah tempat yang sering dikunjungi setiap penghuni, baik untuk memasak atau untuk makanan. Tidak ada yang salah jika Anda ingin memberikan suasana yang segar di mata dengan menambahkan sentuhan tanaman alami.

Anda dapat menggunakan ruang sebagai rak di daerah di bawah meja dapur untuk membuat taman mini di dapur. Dengan demikian, dapur akan lebih sehat karena gas atau polutan di dapur dapat diminimalkan dengan kehadiran tanaman dari taman. Anda juga dapat menanam tumbuh-tumbuhan tanaman yang dapat kebutuhan seperti bawang, atau mint memasak.

5. Desain taman ke rumah bawah tangga

Cerdas dalam memanfaatkan ruang kosong sangat diperlukan dalam hal ini. Jadi, ketika Anda melihat ruang kosong di bawah tangga, segera mengambil keuntungan dari ruang ke taman desain di rumah adalah milik Anda.

Prosedur seperti cara untuk membuat area Zen dengan tanaman dan juga penataan batu alam dalam desain taman untuk mempercantik rumah Anda.

6. Desain rumah dengan taman di pot gantung

Bagi Anda yang benar-benar tidak memiliki ruang kosong untuk membuat taman di dalam rumah, tenang seperti yang Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan gantung pot ide taman. Selain tidak makan tempat karena Anda dapat menempatkan pot tanaman di dinding atau partisi rumah, ide-ide desain taman di rumah yang satu ini juga bisa menjadi penambah estetika di rumah.

Sebenarnya tidak sulit, tidak menerapkan dalam desain taman rumah yang tepat? Apakah mereka lebih permanen, atau dapat dipindahkan, kehadiran tanaman hijau di rumah perlu diprioritaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *